Home > Berita > Rohil

Politisi Bachid Madjid Prihatin Rohil Dirundung Kasus Korupsi

Rabu, 30 November 2016 07:23 WIB
Advertorial
politisi-bachid-madjid-prihatin-rohil-dirundung-kasus-korupsiAnggota Komisi A DPRD Rohil HM Bachid Madjid.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau HM Bachid Madjid mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi Rohil yang sedang dirundung oleh kasus korupsi yang mengintai beberapa instansi empuk kedinasan Pemda Rohil. Dia berpendapat, pelaku yang melakukan tindak curang untuk mencari keuntungan pribadinya memang sudah sepantasnya untuk diganjar dengan hukuman setimpal, berikut dengan sanksi hukum yang ada.

Selain itu Bachid Madjid juga mengapresiasi tugas kejaksaan yang ada di Rohil, yang telah menguak kecurangan yang ada. Karena Rohil memang sangat rentan terhadap tindak korupsi yang nantinya bisa mengganggu keharmonisan pembangunan.

”Daerah kita saat ini sedang sakit, jangan ditambah lagi dengan virus korupsi yang membuat masalah baru lagi bagi daerah. Ini tidak bisa ditolerir, memang harus ada tindakan tegas dari pihak yang berwajib untuk menangkap oknum yang melakukan kecurangan uang daerah,” ujar Bachid Madjid, belum lama ini. (adv/dewan/jaka)

Kategori : Rohil, Umum, Politik, Hukrim
wwwwww