PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Ditemukan Senin Kemarin, Identitas Jasad Pria yang Mengambang di Sungai Siak Pekanbaru Masih Belum Diketahui

Ditemukan Senin Kemarin, Identitas Jasad Pria yang Mengambang di Sungai Siak Pekanbaru Masih Belum Diketahui

Pihak Polsek KP2 mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di sungai siak, Senin (18/11/2016). (foto: goriau.com)

Rabu, 30 November 2016 16:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok jasad pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Siak, tepatnya di bawah Jembatan Siak (Leighton) II, Senin (28/11/2016) lalu, saat ini masih berada di kamar mayat RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau.Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Perairan dan Pelabuhan (KP2) masih menyelidiki serta mencari tahu keberadaan keluarga korban yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Sampai sekarang belum ada yang mengaku pihak keluarga korban datang melapor ke Polsek maupun ke rumah sakit. Selain itu, identitas korban masih belum teridentifikasi," kata Kanit Reskrim Polsek KP2 Ipda Letman Zaenudin, Rabu (30/11/2016) siang, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Kanit menjelaskan, korban yang memiliki ciri-ciri tinggi bdan 168 sentimeter, berat badan 70 kilogram dan diperkirakan berusia 46 tahun itu ditemukan dalam keadaan mengenakan kemeja lengan pendek motif garis putih hijau.

Ads
"Memakai jaket Badan Pertanahan Nasional (BPN) warna hijau, celana pendek kain warna hitam, masker hidung warna hitam, senter kepala dan di lengan sebelah kanan terdapat tato naga dan tato motif bunga," urai kanit.

Kanit mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat segera berkoordinasi dengan pihak Polsek KP2 atau mendatangi ruang pemulasaran jenazah (kamar mayat) RSUD Arifin Achmad. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww