Home > Berita > Umum

Serunya Aneka Lomba pada Perayaan Hari Guru Nasional di SMP Juara Pekanbaru

Serunya Aneka Lomba pada Perayaan Hari Guru Nasional di SMP Juara Pekanbaru

Kegembiraan pada perayaan Hari Guru Nasional tahun 2016 di SMP Juara Pekanbaru.

Minggu, 27 November 2016 08:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional SMP Juara Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan di antaranya: lomba yel-yel kelas, lomba memecahkan balon, lomba merebut kursi, lomba mencari koin dan yang ditunggu-tunggu yakni pengumuman guru terfavorit SMP Juara Pekanbaru Tahun Pelaran 2016/2017, Jumat (25/11/2016). Kegiatan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan oleh OSIS SMP Juara Pekanbaru ini menjadi ajang kebersamaan yang tidak terlupakan. Terlihat OSIS telah mempersiapkan serangkaian agenda yang luar biasa. Karena, ada momen pemotongan kue bersama yang dipersembahkan oleh OSIS kepada guru-guru SMP Juara Pekanbaru.

Tidak sampai di situ, selain adanya penampilan puisi yang dibawakan oleh siswa, juga ada penampilan puisi yang langsung disampaikan kepala sekolah yakni Mr Syahrul Padilah, senyum dan keceriaan pun semakin terpancar melihat penampilan kepala sekolah.

Dan akhir dari serangkaian perlombaan yang dipersiapkan oleh OSIS adalah pengumuman lomba yang langsung dinilai dan diumumkan oleh pengurus OSIS.

”Selamat kepada kelompok Miss Nurhasanah Ulfanisa dan Miss Hamda Silfi Hayati, menjadi kelompok terbaik dalam perlombaan hari ini,” ujar kepala sekolah. ***

Editor:
Fanny R Sanusi 

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww