PotretNews.com Senin 19 November 2018

Geger! Pegawai BUMN Asal Jawa Barat Tewas Telentang di Kamar Hotel di Pekanbaru

Geger! Pegawai BUMN Asal Jawa Barat Tewas Telentang di Kamar Hotel di Pekanbaru

Ilustrasi.

Rabu, 23 November 2016 08:11 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pegawai badan usaha milik negara (BUMN) ditemukan tewas di kamar mandi salah satu hotel di Pekanbaru, Riau, Selasa (22/11/2016).

BACA JUGA:

. Warga Jalan HM Said Gang H Sirat Medan Ditemukan Meninggal di Kamar 507 Hotel Furama Selatpanjang

Korban bernama Ishak Yahya (49) ditemukan dalam kondisi telentang. Korban pertama kali diketahui karyawan hotel yang hendak memeriksa kamar. Saksi awalnya memanggil korban. Namun tidak ada jawaban. Saksi kemudian mendorong pintu kamar tempat korban menginap.

Saat itulah saksi mendapati tubuh korban sudah dalam kondisi telentang. Bagian kepala korban mengarah ke pintu kamar mandi. Korban tidak mengenakan celana. Tangan kiri korban memegang kemaluan.

SIMAK:

Ads
. Busyet! Terkesan Disembunyikan, Ternyata Selama Ini Anggaran Humas Setdaprov Riau Rp25,7 Miliar

Pada bagian atas korban mengenakan baju kaos berkerah warna biru langit. Mendapati kondisi itu, saksi kemudian menghubungi manajer hotel. Keduanya selanjutnya memastikan kondisi korban. Setelah yakin korban tidak bernyawa, saksi selanjutnya menutup tubuh korban dengan handuk dan menghubungi polisi.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Karena korban memiliki riwayat darah tinggi dan sesak nafas," kata Kapolsek Bukitraya Kompol Hendrik. Kepastian terkait penyakit korban disampaikan keluarga korban.

Keluarga korban juga menolak dilakukan otopsi dengan menandatangani surat pernyataan. "Jasad korban akan dibawa ke Jawa Barat," ujar Hendrik. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
wwwwww