PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Inhil

Satu dari 5 Tahanan Polsek Kemuning Inhil yang Kabur Dibekuk di Rumah Keluarganya di Desa Grabag Kabupaten Purworejo Jawa Tengah

Satu dari 5 Tahanan Polsek Kemuning Inhil yang Kabur Dibekuk di Rumah Keluarganya di Desa Grabag Kabupaten Purworejo Jawa Tengah

M Arianto, tahanan Polsek Kemuning Inhil yang kabur, sesaat setelah ditangkap polisi.

Sabtu, 12 November 2016 23:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu lagi tahanan yang melarikan diri dari Polsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau berhasil ditangkap polisi. Pelaku yang terlibat kasus pencurian ini digulung aparat di Jawa Tengah (Jateng).BERITA TERKAIT:

. Petugas Jaga Diduga Ketiduran, 5 Tahanan Polsek Kemuning Inhil Kabur dengan Menggergaji Terali Besi, Ini Wajah Mereka

. Dua Tahanan Polsek Kemuning Inhil yang Kabur Ditangkap Polisi saat Tertidur Pulas di Gubuk Penjaga Kebun Karet di Muara Tebo Jambi

Ads
. Ditangkap di Bus Handoyo Tujuan Jawa saat Melintas di Jalinsum Jambi, Tahanan Polsek Kemuning Inhil yang Kabur Malah Senyum saat Difoto

Identitas tahanan tersebut bernama M Arianto. Dia ditangkap tim gabungan Sabtu (12/11/2016) dini hari tadi di Desa Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Arianto kata polisi, dibekuk tanpa perlawanan.

"Sudah kita amankan dan dibawa ke Provinsi Riau. Tahanan ini kita tangkap saat berada di rumah keluarganya di Purworejo Jawa Tengah," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Artinya, sudah empat orang tahanan yang ditangkap kembali pasca melarikan diri 23 Oktober 2016 kemarin. "Satu lagi dengan identitas HM (Hendri Munawir) masih kita kejar," ucap AKP Arry, Sabtu (12/11/2016) petang.

Selain memburu satu tahanan lagi, jajaran Polres Inhil juga masih menyelidiki terkait dugaan gergaji besi yang bisa lolos masuk ke dalam sel. Ditengarai, gergaji besi itu disisipkan oleh keluarga tahanan yang melarikan diri ini.

23 Oktober, dini hari lalu, kelimanya berhasil lolos dengan menggergaji terali ventilasi belakang sel tahanan. Aparat pun langsung memburu mereka dan satu persatu berhasil dibekuk tanpa perlawanan.

"Kita imbau untuk satu tahanan ini agar segera menyerahkan diri dan bersikap kooperatif," ancam kasat reskrim. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhil, Peristiwa, Hukrim
wwwwww