PotretNews.com Senin 24 September 2018

Mantan Kadis PU Bengkalis Diperiksa KPK, Diduga Terkait Proyek Multiyears

Mantan Kadis PU Bengkalis Diperiksa KPK, Diduga Terkait Proyek <i>Multiyears</i>

Pemeriksaan di Mapolres Bengkalis.

Jum'at, 11 November 2016 16:09 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkalis, Riaum HMN dan Kepala Seksi di Dinas PU, Hr diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolres Bengkalis, sejak Jumat pagi (11/11/2016).BACA JUGA:

. Waduh, Kantor Bupati Bengkalis nan Megah Ternyata Berdiri di Atas Tanah Tak Bersertifikat

KPK meminjam tempat di Mapolres Bengkalis untuk memeriksa yang bersangkutan, kuat dugaan untuk menyelidiki proyek multiyears senilai Rp2,4 triliun yang dianggarkan Pemkab Bengkalis tahun 2013-2015.

Ads
Selain keduanya, Sekretaris PU Tm yang kini menjabat Plt Kepala Dinas PU juga terlihat di Mapolres Bengkalis. Sebelumnya, Kamis (10/11/2016) lalu, Mantan Kabid Bina Marga Dinas PU Bengkalis, Sy sudah diperiksa penyidik KPK yang berjumlah 4 orang.

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, Sy juga terlihat kembali datang ke polres didampingi 2 orang staf dengan membawa dua kardus yang diduga berisi berkas atau dokumen proyek multiyears.

Sampai berita ini dirilis, penyidik KPK belum dapat dikonfermnasi terkait hal itu. Demikian juga 4 orang yang diperiksa, belum bisa dikonfirmasi.

Pantauan di lapangan, pemeriksaan digelar di lantai II Mapolres Bengkalis, tepatnya ruang data dengan kode nomor ruangan A204. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Bengkalis, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww