PotretNews.com Senin 16 September 2019
Home > Berita > Inhil

Jika Pengerjaan 8 Paket Jumbo di Inhil Gagal, Bupati Wardan akan Kembali Lobi Pemerintah Pusat

Jum'at, 11 November 2016 21:20 WIB
Advertorial
jika-pengerjaan-8-paket-jumbo-di-inhil-gagal-bupati-wardan-akan-kembali-lobi-pemerintah-pusatBeginilah kondisi jalan menuju Telukpinang untuk paket 4.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna menghadapi kemungkinan terburuk jika 8 paket jumbo bersumber dana alokasi khusus (DAK) dari pemerintah pusat untuk perbaikan jalan Sungai Luar Telukpinang tidak selesai, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menyatakan siap berkerja maksimal untuk melobi pusat.Dia berharap pusat kembali mengucurkan dana tersebut karena jalan tersebut merupakan jalang penghubung 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Batang Tuaka, Gaung Anak Serka dan Gaung untuk pergi ke Ibu Kota Inhil, Tembilahan.

Hal itu disampaikannya saat meninjau lokasi perbaikan jalan Sungai Luar Teluk Pinang belum lama ini. Karena, ada beberapa paket yang progresnya masih sangat sedikit.

"Kita akan melaporkan dan berkoordinasi dengan pihak pusat, berharaplah agar ini bisa dikucurkan kembali, kan dananya sudah ada jangan sampai dana ini menjadi hangus, kita berharap tahun 2017 dianggarkan kembali, ya dilelang ulang," ujar Wardan.

Ads
Dari 4 paket yang dianggarkan, sejauh ini baru paket 2 dikatakan Bupati Wardan memiliki prospek bagus untuk selesai. "Pengerjaan paket 3 udah bagus, namun lainnya masih mengecewakan," katanya.

Untuk itu, pihak rekanan kontraktor diminta untuk bertanggung jawab dengan tugasnya dan menyelesaikan pekerjaan dengan sisa waktu yang ada. (adv/pemkab/suf)

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
       
        Loading...    
           
wwwwww