PotretNews.com Rabu 22 Februari 2017
Home >  Berita >  Siak

ASN Siak yang Tak Disiplin akan Dipakaikan Topi ”Khusus” dan Namanya Dipajang di Papan Pengumuman

ASN Siak yang Tak Disiplin akan Dipakaikan Topi ”Khusus” dan Namanya Dipajang di Papan Pengumuman

Ilustrasi.

Rabu, 09 November 2016 10:38 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Siak, Riau, Jamaluddin meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan setda harus bisa menjadi contoh teladan bagi pegawai SKPD lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.BACA JUGA:

. Mengintip Proyek-proyek Berbiaya Miliaran Rupiah di Kabupaten Siak yang Terbengkalai, ”Tak Bertuan” dan Kini Jadi Sarang Kampret

"Disiplin dalam berbagai hal harus diterapkan di sekretariat. Karena mau tidak mau, pegawai sekretariat adalah cerminan bagi pegawai lain," kata dia, Selasa (8/11/2016), sebagaimana dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Ads
Disiplin bagi ASN dimulai dari apel pagi, berpakaian, dan termasuk pemakaian atribut bagi PNS. "Ke depan bagi yang sering tidak apel nanti barisannya akan dipisahkan, dipakaikan topi dan namanya akan dipajang pada papan pengumuman. Biar ada rasa jera bagi dia," kata dia.

Dijelaskan Jamal, begitu juga dengan pelaksanaan tugas-tugas PNS sebagai abdi negara dan masyarakat, hendaknya juga berjalan sesuai aturan dan waktu yang jelas. Sehingga masyarakat yang berurusan akan merasa puas dengan pelayanan Pemkab Siak. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Siak, Umum, Pemerintahan
loading...
www www