PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Gajah Liar Masuk Permukiman di Kelurahan Talangmandau Bengkalis, Eh Bukannya Kabur Mengungsi Warga Malah Mendekat

Gajah Liar Masuk Permukiman di Kelurahan Talangmandau Bengkalis, Eh Bukannya Kabur Mengungsi Warga Malah Mendekat

Ratusan warga Sebanga berbondong-bondong melihat gajah liar yang kesasar di kebun warga padat permukiman penduduk.

Senin, 07 November 2016 21:08 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Seekor gajah liar dengan tinggi hampir mencapai 4 meter menjadi pusat perhatian masyarakat Jalan Gajah Mada, Kelurahan Talangmandau dan Kelurahan Titianantui, Mandau Pinggir, Bengkalis, Riau, Senin (7/11/2016) sejak pukul 06.30 WIB pagi tadi.Pantauan di lapangan, ratusan warga berbondong-bondong melihat penampakan gajah liar tersebut bak melihat atraksi sirkus dengan mengelilingi lokasi perkebunan warga Talangmandi tersebut.

BACA JUGA:

. Rombongan Gajah Liar dari Jambi Masuk Permukiman Warga di Batang Cenaku Kabupaten Inhu, Polisi Siapkan Tim Penghalau

Ads
Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tak melewatkan momen itu tanpa memikirkan bahaya yang akan terjadi jika gajah jantan itu mengamuk dan mengejar warga yang sudah membuatnya terusik.

Hingga pukul 11.00 WIB, gajah berkali-kali mengeluarkan suara nyaringnya itu masih menyantap tanaman di sekitar kebun atau belakang rumah warga itu. Ditambah lagi, banyak kolam disekitar itu hingga membuat gajah liar itu senang membasahi tubuhnya yang besar.

"Tadi jam 4 subuh sudah lewat di depan rumah kami, Jalan Pelita, Kelurahan Titian Antui. Pakai suara-suara juga, rupanya sekarang ada di sini," kata Ani warga Jalan Pelita, siang tadi, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Menurut warga sekitar, Murni, gajah jantan itu sudah ada di belakang rumahnya sejak pukul 06.30 WIB tadi. "Karena tahu itu adalah gajah liar, kami sekeluarga tidak keluar rumah. Suaranya yang membuat warga sekitar berdatangan dan melihat dari dekat. Kalau dikelilingi gitu, kita takut nanti gajahnya marah, tapi masyarakat tidak bisa dikasih tahu," ujarnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Bengkalis, Peristiwa
wwwwww