PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Seorang Ibu di Pekanbaru Syok, Dengar Kabar Anak Gadisnya Usia 16 Tahun Dibawa Lari Pria Beristri

Seorang Ibu di Pekanbaru Syok, Dengar Kabar Anak Gadisnya Usia 16 Tahun Dibawa Lari Pria Beristri

Ilustrasi.

Senin, 31 Oktober 2016 10:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pekanbaru, Riau, FY syok ketika seorang wanita, Ln mendatanginya, Sabtu (29/10/2016) pagi. Ia mendapat kabar, jika anak gadisnya yang masih ingusan dibawa lari pria beristri.Kejadian itu, bermula ketika Sabtu pagi, sekira pukul 08.00 WIB anak gadisnya yang masih berusia 16 tahun pamit dari rumah untuk mengantarkan adiknya ke sekolah. Namun, sejak pergi dari rumah, anaknya tidak juga kembali ke rumah.

BACA JUGA:

. Gadis Pekanbaru Dilaporkan Hilang, Keluarga Khawatir Jadi Korban Pria Beristri 4

Ads
Malam harinya, FY baru mengetahui anaknya dibawa lari ketika Ln yang mengaku istri dari pelaku datang menemuinya dan mengatakan jika anak gadisnya itu dibawa oleh suaminya, Rb. Tidak terima, FY akhirnya melaporkan dugaan melarikan anak di bawah umur tersebut ke Polresta Pekanbaru.

"Sementara ini, dari keterangan ibu korban, anaknya memang dibawa oleh pelaku. Tapi belum diketahui, anaknya dibawa ke mana," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto menjawab wartawan, Senin (31/10/2016) pagi, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Kita masih selidiki keberadaan pelaku dan anak korban. Motif pelaku membawa lari korban juga masih kita dalami. Saat ini, kita sudah minta keterangan orangtua korban dan juga sejumlah saksi," tandasnya.***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww