Home > Berita > Inhil

Musda IV, PAN Inhil Angkat Tema Politik tanpa Gaduh

Musda IV, PAN Inhil Angkat Tema Politik tanpa Gaduh

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menyampaikan sambutan di Musda IV PAN Kabupaten Inhil.

Minggu, 30 Oktober 2016 18:28 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Dewan Pengurus daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar musyawarah daerah IV, Minggu (30/10/2016) di salah satu hotel di Tembilahan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati HM Wardan, unsur forkopimda, Ketua DPRD dan Ketua beserta seluruh pengurus DPC PAN Kabupaten Inhil.

BACA JUGA:

. Kader Tuding Irwan Nasir ”Pindahkan” Kantor DPW PAN ke DPRD Riau, Sejumlah Berkas ”Raib”

. Semua Berita Kabupaten Indragiri Hilir, Klik di Sini

Musda IV PAN Kabupaten Inhil dibuka langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau Irwan Nasir yang diikuti 40 orang peserta DPD PAN Inhil dari 20 kecamatan, dengan mengangkat tema Politik tanpa Gaduh.

Dalam sambutan HM Wardan mengatakan memberikan apresiasi kepada DWP PAN Riau di bawah kepemimpinan Irwan Nasir PAN selalu kompak dengan mempertahankan rasa kebersamaan.

"Semoga dengan pelaksanaan Musda IV ini DPD PAN Inhil mampu merumuskan program-program yang akan dilaksanakan 5 tahun ke depan dalam rangka mendukung pembangunan Kabupaten Inhil," katanya, sembari memaparkan potensi yang dimiliki daerah itu.

Secara khusus, di penghujung pidatonya, Bupati HM Wardan mengharapkan pelaksanaan Musda IV ini berjalan sukses dan lancar. ***

Kategori : Inhil, Politik, Peristiwa
wwwwww