Pilkada Pekanbaru 2017: Syahril-Zohrin Nomor Urut 1, Herman Nazar-Deviwarman Nomor 2, Firdaus-Ayat Nomor 3, Ramli-Irvan Nomor 4

Pilkada Pekanbaru 2017: Syahril-Zohrin Nomor Urut 1, Herman Nazar-Deviwarman Nomor 2, Firdaus-Ayat Nomor 3, Ramli-Irvan Nomor 4

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, memperlihatkan nomor urut saat mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pilkada Pekanbaru 2017 di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Selasa (25/10/2016).

Selasa, 25 Oktober 2016 12:02 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru Provinsi Riau, hari ini, Selasa (25/10/2016) telah melakukan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2017-2022 bertempat di Grand Balroom Hotel Pangeran Pekanbaru. Rapat pengundian ini digelar setelah keempat pasangan calon dinyatakan lolos pada rapat pleno, Senin (24/10/2016). BACA JUGA:

. Gugurkan Dastrayani Bibra-Said Usman, KPU Tetapkan 4 Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Pekanbaru 2017

Dalam acara itu, masing-masing pasangan didampingi oleh tim suksesnya. Di puncak acara, keempat pasangan mengambil tabung berisi nomor urut dan membukanya bersama. Hasilnya, pasangan perseorangan D. Syahril-Said Zohrin mendapat nomor urut 1, disusul dengan pasangan Herman Nazar-Deviwarman yang mengantongi nomor urut 2.

Kemudian, pasangan incumbent Firdaus-Ayat yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PKS menempati nomor urut 3, dan pasangan calon Ramli-Irvan yang diusung Partai Golkar, PKB, PAN, Nasdem dan Hanura mendapat nomor urut 4.

SIMAK:

. Jejak Pekanbaru dari Zaman ke Zaman; 1886, 1928, 1930 dan Ruko Pertama

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru Amir Sijaya mengatakan, setelah dilakukan pengundian nomor urut hari ini digelar deklarasi damai sebagai tanda dimulainya proses menuju kampanye yang dilakukan para pasangan calon.

"Pencabutan undian dan penetapan nomor urut diperlukan untuk pemasangan alat peraga kampanye," kata Amir Sijaya.

Masing-masing pasangan mengaku nomor urut adalah sebagai awal dimulainya proses politik dengan harapan untuk mencari pemimpin baru bagi pembangunan Kota Pekanbaru lebih baik ke depan. *** #Semua Berita Pilkada Kota Pekanbaru 2017, Klik di Sini #Semua Berita Kota Pekanbaru, Klik di Sini

wwwwww