PotretNews.com Senin 24 September 2018

Pelaku Penembakan Mahasiswa di MP Club Pekanbaru Masih ”Gelap”

Pelaku Penembakan Mahasiswa di MP Club Pekanbaru Masih ”Gelap”

Ilustrasi.

Sabtu, 22 Oktober 2016 13:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasca penembakan mahasiswa, Erik (25) di MP Club, Mal Pekanbaru oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (10/10/2016) lalu, hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap.BACA JUGA:

. Dor! Pria Tak Dikenal Tembak Seorang Mahasiswa di MP Club Pekanbaru

. Kesal Kasus Suap Alih Fungsi Hutan di Riau ”Mandek”, Mahasiswa akan Datangi KPK Pertanyakan Status Wakil Bupati Bengkalis

Ads
Kapolsek Pekanbarukota Kompol Willy Adrian saat dikonfirmasi, menuturkan jika saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. "Sementara ini, keberadaannya masih belum diketahui. Anggota kita juga sudah ke lapangan untuk penyelidikan dan ada beberapa saksi yang sudah kita periksa," katanya seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Selain itu, Kapolsek menambahkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan MP Club untuk memeriksa hasil rekaman camera closed circuit television (CCTv) yang terpasang di ruang operator dan parkiran untuk mengungkap identitas pelaku.

"Kita sudah dapatkan alat bukti berupa CCTv yang merekam saat peristiwa penembakan tersebut terjadi. Secepatnya kita akan ungkap pelaku," imbuh kapolsek.

Sebelumnya, seorang mahasiswa menjadi sasaran penembakan oleh OTK saat berada di MP Club, Senin (10/10/2016), pukul 05.30 WIB. Diduga karena salah paham, pelaku melepaskan tembakan ke arah korban dengan menggunakan airsoft gun.

Meski korban berhasil melarikan diri dari kejadian itu, namun Ia sempat mendapatkan perawatan medis karena beberapa tembakan mengenai kepala, wajah dan bagian belakang telinga. Beruntung, korban tidak mengalami cedera serius. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Tour de Siak 2018
wwwwww