Home > Berita > Umum

Raih 19 Gelar, Tim Pramuka SMP Juara Pekanbaru Sabet Juara Umum Lomba Perkemahan Penggalang

Raih 19 Gelar, Tim Pramuka SMP Juara Pekanbaru Sabet Juara Umum Lomba Perkemahan Penggalang

Foto bersama dengan kepala sekolah, guru dan piala yang diraih.

Senin, 17 Oktober 2016 22:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekolah gratis binaan Rumah Zakat yang diperuntukkan bagi anak-anak dhuafa dan yatim piatu, SMP Juara Pekanbaru, Riau, kembali meraih prestasi sebagai juara umum dengan meraih 19 gelar pada LT-2 Penggalang se- Kecamatan Bukit Raya. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kwaran Bukitraya di kantor camat, Sabtu-Minggu (15-16/10/2016). Kepala SMP Juara, Syahrul Padilah SPd mengatakan dalam kegiatan perkemahan yang berlangsung selama 2 hari tersebut SMP Juara Pekanbaru menurunkan dua regu yakni putra dan putri berjumlah 20 orang, mengikuti seluruh cabang lomba yang dipertandingkan.

"Alhamdulillah dalam perkemahan tahun ini kami meraih juara," kata Syahrul.

Capaian prestasi ini merupakan bukti kerja keras dari siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru yang selama dua minggu berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi perkemahan penggalang se-Kecamatan Bukitraya ini.

Dari hasil yang diperoleh grup Impessa Putra SMP Juara Pekanbaru meraih juara umum 1 dan berhak mengikuti kegiatan LT-3 yang mewakili Kecamatan Bukitraya. Sedangkan untuk grup Catleya Putri meraih juara umum 2.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru dalam menghadapi perkemahan penggalang se-Provinsi Riau, terutama kepada donator Rumah Zakat yang telah berdonasi sehingga dapat berjalannya proses belajar-mengajar di sekolah ini," ujar Syahrul. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww