PotretNews.com Rabu 23 Januari 2019

Sempat Hilang Diduga Diculik Sopir Angkot, Bocah 4 Tahun Ini Ditemukan Terlunta-lunta di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru

Sempat Hilang Diduga Diculik Sopir Angkot, Bocah 4 Tahun Ini Ditemukan Terlunta-lunta di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru

Korban bersama kedua orang tuanya dan kakaknya saat berada di Mapolsek Rumbai Pesisir. (foto: riaupos)

Minggu, 16 Oktober 2016 23:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Modus kejahatan terhadap anak kembali marak di Pekanbaru. Salah satunya dengan membawa lari anak menggunakan angkot dan membuangnya di lokasi tertentu.Peristiwa ini salah satunya dialami Tea (4). Bocah laki-laki ini sempat dibawa lari oleh seorang sopir angkot berwarna kuning saat berdiri di Jalan Kahyangan Meranti pandak, Rumbai Pesisir pada siang hari dan ditemukan terlunta-lunta di Jalan Yos Sudarso, Rumbai, Pekanbaru, Riau. 

Sebagaimana disebutkan orang tua korban kepada aparat kepolisian, korban saat itu sedang bermain dengan abang kandungnya di Jalan Kahyangan sekitar pukul 09.00 pagi hari.

"Saat berjalan, mereka dipanggil oleh sopir angkot bewarna kuning. Setelah itu korban dibawa pergi," jelas Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih saat dikonfirmasi, Minggu (16/10/2016).

Mendapatkan kabar jika korban telah dibawa oleh orang tidak dikenal, akhirnya pihak keluarga dengan dibantu warga serta aparat kepolisian langsung mencarinya.

"Syukurnya, korban berhasil ditemukan dalam keadaan selamat dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kita masih belum mengetahui motif pelaku, dan pihak keluarga tidak membuat laporan," ujar kapolsek seperti dilansir riausky.com yang bersumber dari riaupos.co.

Namun begitu, kapolsek mengimbau seluruh orang tua untuk behati-hti dan waspada, menjaga anak-anak mereka dari perbuatan tercela yang bisa saja dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww