PotretNews.com Sabtu 11 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Tak Bisa Dihubungi, Wanita 54 Tahun Warga Jalan Kuansing Marpoyan Damai Pekanbaru Ditemukan Tewas oleh Anaknya, Tetangganya Geger

Tak Bisa Dihubungi, Wanita 54 Tahun Warga Jalan Kuansing Marpoyan Damai Pekanbaru Ditemukan Tewas oleh Anaknya, Tetangganya Geger

Puluhan warga Jalan Kuansing, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru mengerumuni rumah korban tewas, Sabtu siang. (foto: goriau.com)

Sabtu, 15 Oktober 2016 14:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga jalan Kuansing, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Sabtu (15/10/2016) siang, pukul 11.32 WIB geger. Salah seorang warganya, Zulfah (54) ditemukan tewas terbaring di dalam kamarnya.
Jasad wanita itu ditemukan pertama kali oleh anak korban, Herianto (26) yang curiga karena sudah dari kemarin sudah tidak bisa dihubungi.

Setelah tiba di TKP, kondisi pintu rumah ibunya dalam keadaan terkunci. Karena dipanggil-panggil, tidak menyahut, anak korban langsung mendobrak pintu rumah dan mendapati ibunya tewas dalam posisi terbaring di kamar belakang.

Pantauan di TKP, tim identifikasi Polresta Pekanbaru masih melakukan olah TKP. Puluhan warga sekitar tampak mengerumuni rumah korban.

Hingga berita yang dikutip potretnews.com dari GoRiau.com ini diterbitkan, belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Polisi masih melakukan penyelidikan. ***

Editor:
Wawan Setiawan

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Loading...
www www