Pekerja Toko di Pekanbaru Tewas Terlindas Truk Mundur yang Lagi Diaturnya

Pekerja Toko di Pekanbaru Tewas Terlindas Truk Mundur yang Lagi Diaturnya

Ilustrasi.

Kamis, 13 Oktober 2016 13:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ajal memang tidak ada satu orangpun yang bisa menentukan kecuali Sang Pencipta. Akan tetapi, sebagai makhluk Tuhan yang memiliki akal sehat kita diminta untuk selalu waspada dalam setiap pekerjaan dan langkah. Seperti peristiwa yang terjadi di jalan Kaharudin Nasutian tepatnya di toko UD Putra Nauli Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Selasa (11/10/2016) lalu. Seorang pria bernama Supriadi (22) terpaksa merenggang nyawa setelah tergilas truk fuso saat mengatur mundur.

Informasi diperoleh dari pihak kepolisian, bahwa pada saat itu korban yang juga sebagai pekerja mencoba memberikan aba-aba kepada Egi Swandi (26) selaku sopir untuk memarkirkan mobil truk fuso yang berisikan beras milik toko UD Putra Nauli.

"Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB, korban yang tepat berada di belakang mobil terus memberikan aba-aba memarkirkan kepada sang sopir," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan SIK saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Ipda Letzman, Kamis (13/10/2016) pagi.

Sang sopir yang berusaha mengikuti perintah korban dari belakang tiba-tiba terkejut saat memijak gas terlalu kuat. Sedangkan korban yang tepat berada di belakang mobil tidak dapat mengelak hingga akhirnya terlindas.

"Korban meninggal ditempat, dan korban mengalami luka parah pada bagian kepala serta dada. Sementara sang supir telah kita amankan," ujar kasubbag humas seperti dilansir dari riaupos.co. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww