Motor Ninja Milik Anggota TNI Salo Raib di Parkiran Hotel Sabrina Pekanbaru

Motor Ninja Milik Anggota TNI Salo Raib di Parkiran Hotel Sabrina Pekanbaru

Ilustrasi.

Selasa, 11 Oktober 2016 08:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sepeda motor milik Andy K Sidabutar (25), seorang anggota Yonif 132/Bima Sakti, Salo, Kampar raib digondol maling di parkiran depan Hotel Sabrina Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Minggu (09/10/2016) pagi. Informasi yang dirangkum, kejadian bermula saat korban menginap dan memarkirkan sepeda motor Kawasaki Ninja KR 150 L Nopol BM 4171 NO atas nama Khardiansyah di halaman parkiran Hotel Sabrina Jalan Tuanku Tambusai dengan posisi stang terkunci serta memakai kunci ganda.

Pagi harinya, sekitar pukul 09.30 WIB, warga Jalan Prof M Yamin SH, Bangkinang itu, keluar hotel untuk mencari sarapan. Dirinya lalu menuju ke parkiran hotel dan melihat sepeda motor miliknya telah tidak ada lagi di parkiran.

Akibatnya kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta dan langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru guna proses selanjutnya.

Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi guna mengungkap pelakunya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto SIK, membenarkan adanya laporan tersebut. "Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku memanfaatkan kelengahan pihak sekuriti hotel. Untuk sementara kasus ini masih kami lakukan penyelidikan," ujarnya Senin (10/10/2016), seperti dilansir dari riaueditor.com. ‎

Editor:
Wawan Setiawan

wwwwww