Dor! Pria Tak Dikenal Tembak Seorang Mahasiswa di MP Club Pekanbaru

Dor! Pria Tak Dikenal Tembak Seorang Mahasiswa di MP Club Pekanbaru

Ilustrasi.

Selasa, 11 Oktober 2016 16:05 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa, Erik (25) menderita cedera di pipi kirinya, diduga ditembak orang tak dikenal (OTK) menggunakan airsoft gun saat berada di MP Club, Mal Pekanbaru, Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau, Senin (10/10/2016).Kejadian yang menimpa Erik, bermula ketika dirinya tengah berada di dekat operator MP Club, lantai 5 Mal Pekanbaru, sekira pukul 05.30 WIB. Tiba-tiba, seorang pria mendekati korban.

Merasa tidak nyaman dengan kehadiran pelaku, korban lebih dulu memberikan perlawanan dengan mendendang pelaku. Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku.

Naas, pelaku yang emosi langsung mengeluar sepucuk senjata airsoft gun dan menembakkannya ke arah pipi kiri korban hingga luka dan berdarah.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara ini, laporannya sudah ditangani Polsek Pekanbaru Kota," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z, saat dikonfirmasi melalui selularnya, Selasa (11/10/2016) pagi.

Seperti dilansir dari GoRiau.com, Letman menuturkan, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. "Kita juga masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi di TKP yang melihat kejadian tersebut," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww