PotretNews.com Senin 06 April 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Rekonstruksi Duel Maut yang Berujung Tewasnya Siswa SMP di Pekanbaru Dimulai dari Halaman Belakang Sekolah

Rekonstruksi Duel Maut yang Berujung Tewasnya Siswa SMP di Pekanbaru Dimulai dari Halaman Belakang Sekolah

Halaman belakang Sekolah SMP Bukitraya, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru lokasi awal adegan duel maut siswa SMP, Kamis (6/10/2016).

Kamis, 06 Oktober 2016 11:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, menggelar rekonstruksi duel maut siswa SMP, Kamis (6/10/2016) siang. Adegan dimulai dari halaman belakang sekolah SMP Bukitraya, Jalan Sialang Bungkuk, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya.

Berdasarkan pantauan sebagaimana dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, polisi, jaksa, kuasa hukum serta dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) sudah berada di lokasi sekolah.

Orang tua korban OD (15) juga tampak hadir. Dari halaman sekolah, dalam rencananya rekonstruksi akan dilanjutkan ke lapangan di belakang kantor Lurah Sail.

Duel maut anak SMP antara DO (15) siswa SMP Bukit Raya dan FM (16) siswa SMP Jamrad terjadi Jumat (30/9/2016). Keduanya berduel hanya karena dipicu pandangan sinis FM pada OD saat pulang sekolah. Duel dimenangi FM yang meninggalkan OD dalam kondisi pingsan setelah mendapat pukulan di bagian wajah. ***

Editor:
Wawan Setiawan

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa, Hukrim
Loading...
www www