PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018
Home > Berita > Inhu

Tabrakan Sesama Motor di Jalan Sudirman Pasirpenyu Inhu, Pengendara Ini Alami Luka Robek di Dekat Kemaluan

Tabrakan Sesama Motor di Jalan Sudirman Pasirpenyu Inhu, Pengendara Ini Alami Luka Robek di Dekat Kemaluan

Ilustrasi/Kecelakaan lalu lintas.

Selasa, 04 Oktober 2016 10:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berusia 19 tahun di Indragiri Hulu (Inhu), Riau dilaporkan alami cedera serius setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Kandung kemih pria bernama Tiodorus Indra Sihotang sobek hingga berdarah-darah.Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Kembangharum, Kecamatan Pasirpenyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (1/10/2016) sekitar pukul 14.40 WIB.

"Kendaraan yang terlibat, yakni motor Honda Beat warna hitam (identitas pengendara tidak diketahui-red) dan motor Honda Blade yang dikendarai Tiodorus Indra Sihotang,” kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak seperti dilansir jpnn.com/pekanbarumx.

Yarmen juga menjelaskan, bahwa awal terjadinya lakalantas tersebut dimulai dari, motor Honda Beat hitam datang dari arah Rengat menuju Peranap hendak berbalik arah.

Ads
Dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Blade tanpa nomor polisi yang dikendarai Tiodorus Indra Sihotang. Lanjutnya, ketika memasuki TKP pengendara motor Honda Blade menabrak ban depan motor Beat, lalu motor Honda Blade oleng ke kiri jalan menuju Rengat dan menabrak tiang papan iklan. Yang mengakibatkan pengendara motor Honda Blade mengalami luka berat.

”Akibat kecelakaan tersebut, Tiodorus Indra Sihotang mengalami luka berat yakni robek di bagian kandung kemihnya,” jelas Yarmen.

Ditambahkannya lagi, faktor penyebab Lakalantas tersebut diduga karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara motor Honda Beat (identitas tidak di ketahui) tersebut saat berada di lokasi kejadian. Mengingat kondisi jalan lurus dan cuaca cerah pada siang hari.

“Saat ini korban masih dirawat intensif di Puskesmas Airmolek, dan barang bukti sudah berhasil diamankan di Mapolsek Pasirpenyu guna penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Inhu, Peristiwa
Pesona Siak
wwwwww