Hari Pertama Uji Coba Larangan Sepeda Motor Melintas di Flyover Simpang Jalan Harapan Raya, Warga Pekanbaru Kebingungan

Hari Pertama Uji Coba Larangan Sepeda Motor Melintas di <i>Flyover</i> Simpang Jalan Harapan Raya, Warga Pekanbaru Kebingungan

Ilustrasi.

Senin, 03 Oktober 2016 10:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ujicoba larangan sepeda motor melintas di flyover mulai dilaksanakan, Senin (3/10/2016) pagi, pukul 09.00 WIB oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi dibantu Satlantas Polresta Pekanbaru. Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Pekanbaru, AKP Sunarti, menuturkan, sementara ini uji coba hanya diterapkan di flyover persimpangan Jalan Sudirman-H Imam Munandar (Harapan Raya), Pekanbaru.

"Untuk flyover di persimpangan Jalan Sudirman-Tuanku Tambusai (Nangka) belum bisa kita terapkan karena masih ada perbaikan jalan," tuturnya di Mapolresta Pekanbaru, Senin pagi.

Pantauan di lapangan, puluhan personel gabungan dari Dishub Provinsi serta Satlantas Polresta Pekanbaru berjaga di jalan Sudirman depan RS Syafira untuk mengarahkan pengendara roda dua agar tidak masuk ke flyover.

Hingga berita ini diterbitkan, uji coba larangan roda dua melintas di flyover masih berlangsung. Beberapa pengendara sempat kebingungan melihat petugas berjejer di sepanjang Jalan Sudirman. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww