PotretNews.com Minggu 05 April 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Pelajar SMP Pekanbaru yang Tewas Ternyata Teman SD dan Masih Ada Hubungan Keluarga dengan Lawan Duelnya

Pelajar SMP Pekanbaru yang Tewas Ternyata Teman SD dan Masih Ada Hubungan Keluarga dengan Lawan Duelnya

Kapolresta Pekanbaru Kombes Toni Hermawan melihat kondisi korban tewas akibat duel dengan pelajar SMK.

Sabtu, 01 Oktober 2016 12:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian, seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) Bukitraya, Kota Pekanbaru, Riau, DO (14) setelah berkelahi dengan rekannya, Pd (16) Jumat (30/9/2016) siang lalu. Menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tenayanraya, terungkap jika korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga (satu marga). Keduanya juga pernah satu kelas semasa sekolah dasar (SD).

"Pelaku (Pd) ini masih kelas satu di SMP Zamrad (sebelumnya SMK Zamrad). Sedangkan korban kelas tiga di SMP Bukitraya," kata Kanit Reskrim Polsek Tenayanraya, Ipda Sulaeman Daulay saat berbincang di ruang kerjanya, Sabtu (1/10/2016) pagi.

"Pengakuan pelaku karena kesal dengan korban yang menggertak dan menantangnya. Pelaku langsung meninju mulut dan mata korban. Tidak puas hanya memukul wajah korban, pelaku kembali meninju uluh hati korban hingga pingsan," imbuhnya.

Kanit menambahkan, dua rekannya panik, kemudian meninggalkan korban dalam keadaan pingsan di lapangan dekat Kantor Lurah Sail dan langsung memberitahukannya ke orangtua korban.

"Ternyata, setelah orangtua korban tiba di TKP, korban sudah tidak bernyawa. Jumat sore kemarin langsung kita lakukan autopsi sesuai permintaan pihak keluarga korban," ujar kanit.***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Hukrim, Peristiwa
Loading...
www www