Buyung Kaget Temukan Potongan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Jalan Nelayan Rumbai Pekanbaru

Buyung Kaget Temukan Potongan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Jalan Nelayan Rumbai Pekanbaru

Bagian kerangka manusia yang ditemukan warga Jalan Nelayan Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, di kebun sawit, Sabtu (1/10/2016) pagi.

Sabtu, 01 Oktober 2016 15:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Nelayan ujung, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau geger setelah sebuah kerangka manusia ditemukan disalah satu kebun warga, Sabtu (1/10/2016) pagi, pukul 09.00 WIB. Kerangka tersebut ditemukan pertama kali oleh, Buyung (52) warga Jalan Nelayan, Gang MDA, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru ketika sedang membersihkan kebun sawit.

Tanpa sengaja, dia (Buyung) menemukan kerangka di dekat salah satu pohon sawit dan langsung melaporkannya ke Mapolsek Rumbai. "Kita langsung tindak lanjuti ke TKP," kata Kapolsek Rumbai AKP Hendrizal Gani saat dikonfirmasi melalui selularnya, Sabtu siang.

Kapolsek menambahkan, kerangka tersebut, saat ini dibawa ke RS Bhayangkara untuk kepentingan penyelidikan. Belum diketahui identitas, maupun penyebab tewasnya korban.

"Kita masih selidiki identitas korban. Dari keterangan warga sekitar TKP, juga tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Tapi, kasus ini tetap kita usut," ujarnya. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas maupun jenis kelamin dari kerangka tersebut. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com 

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww