PotretNews.com Sabtu 23 Juni 2018
Home > Berita > Riau

Polisi Lakukan Rekonstruksi Kasus Kematian Pegawai Honorer Dispenda Meranti yang Memicu Kerusuhan Maut Selatpanjang

Polisi Lakukan Rekonstruksi Kasus Kematian Pegawai Honorer Dispenda Meranti yang Memicu Kerusuhan Maut Selatpanjang

Ilustrasi.

Rabu, 28 September 2016 13:05 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Rabu (28/9/2016), rencananya menggelar rekonstruksi terkait tewasnya pelaku penikaman polisi, almarhum Apriadi Pratama usai ditangkap aparat kepolisian di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.Informasi yang dirangkum, rekonstruksi ini digelar tertutup di Mako Gakkum Direktorat Polair Polda Riau. Pantauan di sini, tampak aparat kepolisian sudah disiagakan untuk pengamanan jalannya rekonstruksi.

Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Surawan melalui Kasubdit III, AKBP Fibri Karpiananto membenarkan soal rekonstruksi itu. "Iya, rekonstruksi kasus itu. Kita gelar tertutup, nanti setelah giat (rekonstruksi) kita jabarkan bagaimananya," kata dia.

Pada rekonstruksi ini, penyidik dikabarkan mendatangkan beberapa orang saksi kunci, serta polisi yang turut dilibatkan saat proses penangkapan Apriadi. Namun tidak diketahui pasti apakah tiga orang polisi yang dijadikan tersangka atas kasus itu juga dihadirkan atau tidak.

Ads
Untuk diketahui, Polda Riau sudah menetapkan tiga aparat sebagai tersangka, buntut dari meninggalnya Apriadi, pegawai honorer Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Kepulauan Meranti. Inisial mereka adalah AS, BY dan EM. Mereka terancam dijerat pasal berlapis. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

loading...
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww