Ini Reruntuhan Pelataran Lantai 3 Kantor Bupati Rohil yang Ambruk Terinjak Pegawainya lalu Terjatuh Kemudian Tewas di Tempat...

Ini Reruntuhan Pelataran Lantai 3 Kantor Bupati Rohil yang Ambruk Terinjak Pegawainya lalu Terjatuh Kemudian Tewas di Tempat...

Petugas melihat reruntuhan pelataran lantai 3 Kantor Bupati Rohil yang ambruk terinjak pegawainya lalu terjatuh kemudian tewas di tempat.

Selasa, 27 September 2016 19:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Berikut gambar reruntuhan pelataran jendela di lantai 3 Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang ambruk terinjak pegawainya, seperti dilansir detik.com, Selasa 27 Sep 2016, 17:54 WIB.
Sebagaimana berita potretnews.com sebelumnya yang mengutip dari okezone.com dan merdeka.com, seorang calon pegawai negeri sipil (CPNS) bernama Ade Atma Suyani (25) tewas setelah terjatuh dari lantai tiga gedung Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Dia terjatuh saat akan mengambil kaus kaki yang tersangkut di pelataran lantai 3 gedung Kantor Bupati Rohil. "Ade Atma merupakan CPNS Pemkab Rohil meninggal di tempat karena terjatuh dari lantai 3 ke lantai 2 kantor bupati," ucap Paur Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Cherry, Selasa (27/9/2016).

Berdasarkan keterangan saksi, pada 26 September 2016 sekira pukul 15.00 WIB, korban bersama dua temannya Tania dan Zulher yang merupakan honorer berada di lantai 5 untuk makan siang. Di sela makan siang itu, Tania gadis berusia 19 tahun ini menjemur kaus kakinya di jendela lantai 5 gedung.

Karena tertiup angin, kaus kaki Tania jatuh ke pelataran lantai 3 gedung yang merupakan gedung Bidang Kesra Kantor Bupati Rohil. Usai makan siang, Tania mengajak korban dan satu temannya Zulhai untuk mengambil kaus kaki tersebut.

Sesudah sampai di sana, mereka bermaksud mengambil kaus kaki. Saat itu, posisi korban berada di tepian pelataran. Tiba-tiba lantai yang dipijak korban roboh dan korban ikut jatuh ke pelataran lantai dua. Korban mengalami pendarahan yang cukup hebat.

Melihat kejadian itu teman dan pegawai di Pemkab Rohil mencoba membawa korban ke rumah sakit. Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong.

”Berdasarkan olah TKP (tempat kejadian perkara) bahwa tempat pijakan kaki korban tepatnya di pelantaran lantai 3 gedung kantor bupati terbuat dari asbes. Diduga korban tidak menyadari hal tersebut," tukasnya.

Sekadar diketahui, gedung delapan lantai tersebut merupakan pusat perkantoran pemerintah daerah setempat yang berada kawasan Batu 6. Bangunan megah yang disebut-sebut mirip gedung parlemen Amerika Serikat di puncak Capitol Hill itu, baru ditempati beberapa bulan lalu. ***

Kategori : Peristiwa, Rohil
wwwwww