Home > Berita > Rohil

Belum Lama Ditempati, Gedung Baru Kantor Bupati Rohil nan Megah Sudah Makan Korban, CPNS Tewas Usai Terjatuh dari Lantai 3 saat Ambil Kaus Kaki yang Nyangkut

Belum Lama Ditempati, Gedung Baru Kantor Bupati Rohil nan Megah Sudah Makan Korban, CPNS Tewas Usai Terjatuh dari Lantai 3 saat Ambil Kaus Kaki yang <i>Nyangkut</i>

Gedung Kantor Bupati Rokan Hilir di kawasan Batu 6.

Selasa, 27 September 2016 13:53 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Seorang calon pegawai negeri sipil (CPNS) bernama Ade Atma Suyani (25) tewas setelah terjatuh dari lantai tiga gedung Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau. Dia terjatuh saat akan mengambil kaus kaki yang tersangkut di pelataran lantai 3 gedung Kantor Bupati Rohil. "Ade Atma merupakan CPNS Pemkab Rohil meninggal di tempat karena terjatuh dari lantai 3 ke lantai 2 kantor bupati," ucap Paur Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Cherry, Selasa (27/9/2016).

Berdasarkan keterangan saksi, pada 26 September 2016 sekira pukul 15.00 WIB, korban bersama dua temannya Tania dan Zulher yang merupakan honorer berada di lantai 5 untuk makan siang. Di sela makan siang itu, Tania gadis berusia 19 tahun ini menjemur kaus kakinya di jendela lantai 5 gedung.

Karena tertiup angin, kaus kaki Tania jatuh ke pelataran lantai 3 gedung yang merupakan gedung Bidang Kesra Kantor Bupati Rohil. Usai makan siang, Tania mengajak korban dan satu temannya Zulhai untuk mengambil kaus kaki tersebut.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/27092016/potretnewscom_sr5ru_594.jpg

Petugas sedang berada di lokasi jatuhnya CPNS Pemkab Rohil. (foto: okezone.com)

Sesudah sampai di sana, mereka bermaksud mengambil kaus kaki. Saat itu, posisi korban berada di tepian pelataran. Tiba-tiba lantai yang dipijak korban roboh dan korban ikut jatuh ke pelataran lantai dua. Korban mengalami pendarahan yang cukup hebat.

Melihat kejadian itu teman dan pegawai di Pemkab Rohil mencoba membawa korban ke rumah sakit. Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong. "Berdasarkan olah TKP (tempat kejadian perkara) bahwa tempat pijakan kaki korban tepatnya di pelantaran lantai 3 gedung kantor bupati terbuat dari asbes. Diduga korban tidak menyadari hal tersebut," tukasnya.

Sekadar diketahui, gedung delapan lantai tersebut merupakan pusat perkantoran pemerintah daerah setempat yang berada kawasan Batu 6. Bangunan megah yang disebut-sebut mirip gedung parlemen Amerika Serikat di puncak Capitol Hill itu, baru ditempati beberapa bulan lalu. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Okezone.com/Merdeka.com

Kategori : Rohil, Peristiwa
wwwwww