PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018
Home > Berita > Inhu

Polisi Turunkan Tim Khusus Sisir Hutan Belantara di Kecamatan Lirik Inhu, Cari Penjaga Kebun yang Diduga Bunuh Anak Majikannya

Polisi Turunkan Tim Khusus Sisir Hutan Belantara di Kecamatan Lirik Inhu, Cari Penjaga Kebun yang Diduga Bunuh Anak Majikannya

Kondisi korban saat ditemukan.

Sabtu, 24 September 2016 07:19 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pelaku pembunuhan Yutmia Syafmelda (24), warga Desa Rejosari, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang ditemukan tewas di ruang keluarga rumahnya oleh suaminya sendiri terus diburu polisi.Bahkan pengejaran terhadap pelaku masih dilakukan hingga malam ini, Jumat (23/9/2016). Pelaku itu diketahui melarikan diri ke hutan belantara yang ada di daerah itu.

"Identitas dan ciri-ciri pelaku telah kita kantongi. Hingga malam ini, kita masih melakukan pengejaran," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Lirik AKP Taufiq Nugraha.

Dikatakan Taufik, tidak hanya personel polisi, pengejaran pelaku juga dibantu masyarakat sekitar. "Tidak hanya kita, pengejaran pelaku juga dibantu warga. Malam ini kita mendapat info bahwa pelaku melarikan diri ke arah PT Teso Indah dan malam ini juga akan kita sisir," tegasnya.

Ads
Tidak hanya itu sambung Taufiq, untuk mengantisipasi pelaku kabur menggunakan kendaraan, pihaknya juga melakukan razia kendaraan bermotor, termasuk angkutan umum dan mobil bak atau truck.

"Kita berharap pelaku bisa tertangkap secepatnya. Sehingga kita bisa mengungkap apa motof dibalik pembunuhan ini," harapnya.

Ketika ditanya tentang apakah ada dugaan pemerkosaan dalam kasus ini, Taufiq mengaku belum bisa membuat kesimpulan. "Terkait hal itu, saya belum bisa menjawab, karena yang lebih mengetahui hal itu adalah dokter yang melakukan visum. Kita tunggi saja hasil visumnya keluar," ujar Taufiq. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Kategori : Inhu, Peristiwa, Hukrim
Pesona Siak
wwwwww