Sekuriti di Dumai Ini KO Dipukul Pengendara Sepeda Motor yang Kena Cipratan Air Hujan

Sekuriti di Dumai Ini KO Dipukul Pengendara Sepeda Motor yang Kena Cipratan Air Hujan

Ilustrasi.

Minggu, 18 September 2016 12:46 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Hujan deras di Kota Dumai, membuat sejumlah ruas jalan protokol tergenang air. Wan Hasral (26) yang berprofesi sebagai sekuriti, melintas di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Ratusima, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Sabtu (17/9/2016) dini hari sekira pukul 00.50 WIB, tidak menyangka akan mendapatkan bogem (pukulan) dari pengendara sepeda motor lain. Dirinya yang saat itu menuju pulang ke rumah, diberhentikan oleh IR (35) yang mengemudikan sepeda motor jenis matik dengan cara memepet Hasral. IR pun dengan lantang mengatakan. "Aku kena cipratan air gara motor kau," kata IR kepada Hasral saat itu.

Tanpa berpikir panjang, IR langsung meninju kepala dan wajah Hasral berkali-kali hingga terjatuh. Saat kejadian pemukulan itu, datang MR (23) yang merupakan teman IR dan ikut meninju kepala Hasral hingga mengalami luka robek bagian kepala atas, luka lecet pada pergelangan tangan, luka lecet pada kaki kanan dan bengkak pada mata. Atas kejadian ini Hasral membuat laporan di Mapolres Dumai.

"Pada hari yang sama, sekitar pukul 15.30 WIB, IR dan MR diamankan Tim Opsnal Polres Dumai, disebuah kedai kopi di Jalan Hasanuddin. Keduanya pun dibawa ke Mapolres Dumai, untuk diamankan," jelas Kapolres Dumai, AKBP Donald H Ginting, Minggu pagi (18/9/2016). ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Umum, Dumai
wwwwww