PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018
Pers Indonesia Berduka

Setibanya di Ambon, Tarman Azzam Sempat Mengeluh Kurang Tidur

Setibanya di Ambon, Tarman Azzam Sempat Mengeluh Kurang Tidur

Peti mati Tarman Azzam saat akan diterbangkan ke Jakarta, Jumat (9/9/2016) siang. Mantan Ketua Umum PWI Pusat ini meninggal dunia di Ambon akibat terkena serangan jantung. (foto: viva.co.id)

Jum'at, 09 September 2016 21:15 WIB
AMBON, POTRETNEWS.com - Tarman Azzam, Ketua Dewan Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) meninggal dunia di Kota Ambon, Jumat (9/9/2016) pagi. Jurnalis senior ini disebut terkena serangan jantung ketika berada di hotel untuk menghadiri puncak peringatan hari Pers Nasional (HPN) di Ambon.Sekretaris Dewan Penasihat PWI Noeh Hatumena mengaku sebelum meninggal dunia, Tarman Azzam memang sempat mengeluhkan kurang istirahat dan kelelahan setibanya di Ambon. "Saat dari Bandara Pattimura menuju hotel, memang almarhum mengatakan kurang tidur, kelelahan," kata Hatumena.

Hatumena juga menyebut, dengan kondisinya yang kurang istirahat itu, Tarman Azzam berencana akan pulang ke Ambon pada Jumat (9/9/2016) siang. Namun Tarman Azzam meninggal lebih dahulu.

Tarman Azzam, katanya, sempat terjatuh di kamar mandi sebelum kemudian meninggal dunia. "Saat akan buang air kecil di kamar mandi itu. Langsung terjatuh. Besi di kamar mandi itu sampai patah. Mungkin almarhum menahan saat jatuh," kata Hatumena.

Ads
Di mata Hatumena, almarhum merupakan sosok yang sangat komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban. Ini dibuktikan dengan padatnya kegiatan Tarman Azzam selama di Jakarta, dan tetap bersedia menghadiri kegiatan HPN di Ambon. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Viva.co.id

loading...
Kategori : Peristiwa
Pesona Siak
wwwwww