Home > Berita > Inhil

Pemkab Inhil Berencana Beri Subsidi Tarif ke Pelanggan PDAM Tirta Indragiri

Sabtu, 03 September 2016 21:31 WIB
Advertorial
pemkab-inhil-berencana-beri-subsidi-tarif-ke-pelanggan-pdam-tirta-indragiriSetdakab Inhil Said Syarifudin (tengah) saat menandatangani penerimaan Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian PUPR, Rabu (31/8/2016) di Jakarta. (foto: humas setdakab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekdakab Inhil), Riau, Said Syarifudin berharap, di tahun 2017 mendatang, bisa menganggarkan subsidi tarif kepada pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Indragiri. ''Jadi ke depan kita berharap PDAM bisa menghitung mana yang diberikan subsidi dan mana yang tidak. Tidak semua pelanggan, dikatakannya mendapatkan subsidi tersebut. 'Kita berharap 2017 kita bisa mengangarkan untuk subsidi daya tarif PDAM tetapi dengan perhitungan cermat dari PDAM sendiri,'' katanya.

Mengingat air adalah kebutuhan bersama, sekda berharap kepada masyarakat sebagai konsumen dapat membayar tagihan air tepat pada waktunya.

''Semua pihak seharusnya ada rasa memiliki PDAM Tirta Indragiri ini, karena tanpa dukungan kita bersama tentunya akan sulit bagi PDAM Tirta Indragiri tumbuh dengan baik,'' ujar Said Syarifudin. (adv/pemkab/suf)

wwwwww