Home > Berita > Siak

Camat Kotogasib Nyaris Tertipu Penelepon Mengaku Kajari Siak yang Minta Bantuan Rp30 Juta

Camat Kotogasib Nyaris Tertipu Penelepon Mengaku Kajari Siak yang Minta Bantuan Rp30 Juta

Ilustrasi.

Sabtu, 03 September 2016 14:35 WIB
KOTOGASIB, POTRETNEWS.com - Camat Koto Gasib Syafrizal, nyaris jadi korban penipuan oleh oknum yang mengatasnamakan Kejari Siak Zondri SH, Jumat (2/9/2016). Kejadian ini, bermula ketika ia sedang melaksanakan rutinitas sehari-hari di Kantor Camat. Tiba-tiba telepon berbunyi. Setelah diangkat, penelepon mengaku oknum Kajari Siak Zondri. Dari percakapan itu, oknum yang mengatasnamakan Kajari mengajak bertemu. Lalu disepakatilah, satu jam kemudian di Kantor Camat. Tak lama berselang, oknum menelepon kembali. Ia membatalkan pertemuan itu, dengan alasan ada tugas mendadak. Setelah itu, oknum tadi menyampaikan maksud dan tujuannya yaitu, meminta bantuan Camat. “Boleh tak saya minta bantu Pak Camat,” kata Syafrizal menceritakan percakapannya.

Oleh mantan Sekretaris Dishub dan Infokom Siak ini menjawab, apa yang mau dibantu. “Selagi bisa di bantu, ya saya bantu,” kata Camat.

Lalu, oknum tersebut menceritakan, kalau minta bantuan sejumlah uang. Sebab ia kekurangan uang, untuk membantu atasan di pusat. Uang yang ada kurang Rp30 juta lagi. “Bisa tak bantu Rp30 juta?” kata dia. ‘’Uang sebanyak itu tidak ada,” jawab camat. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Riaupos.co

Kategori : Siak, Peristiwa, Hukrim
wwwwww