Polisi Berhasil Ringkus Perusak Mesjid di Desa Muntai Bengkalis, Pelaku Ternyata Sakit Jiwa…

Polisi Berhasil Ringkus Perusak Mesjid di Desa Muntai Bengkalis, Pelaku Ternyata Sakit Jiwa…

Bagian pintu masjid rusak.

Rabu, 31 Agustus 2016 14:28 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Bantan Kabupaten Bengkalis berhasil meringkus pelaku pengrusakan Masjid Hasanah Desa Muntai Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Rabu pagi (31/8/2016). Informasi yang dirangkum, pelaku yang berumuran 19 tahun itu mengalami sakit kejiwaan. "Benar, pelaku sudah kita amankan. Kita tangkap dirumahnya, namun pelaku ini tidak waras (sakit jiwa)," kata AKP Yuherman, Kapolsek Bantan.

Menurutnya, penangkapan pelaku pengrusakan berumuran 19 tahun itu merupakan lidik yang dilakukan Polisi di lapangan tentang siapa saja yang mengunjungi masjid pada malam harinya.

"Ternyata, yang kita amankan ini merupakan orang yang mengunjungi Masjid. Sempat kita cari subuh di rumahnya, namun tidak ada. Kita datangi pagi tadi, dan langsung kita amankan. Keluarga pelaku juga membenarkan jika tadi malam pelaku tidak berada di rumah," imbuhnya Kapolsek yang belum mendapat laporan terkait identitas pelaku.

Ditambahkan AKP Yuherman, karena pelaku mengalami sakit jiwa, Kepolisian akan mengirim pelaku ke RSJ di Pekanbaru untuk pemeriksaan.***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Bengkalis
wwwwww