Home > Berita > Rohil

Anggota TNI Hilang secara Misterius saat Lakukan Pemadaman Kebakaran Hutan di Desa Pasirputih Rohil

Anggota TNI Hilang secara Misterius saat Lakukan Pemadaman Kebakaran Hutan di Desa Pasirputih Rohil

Ilustrasi.

Jum'at, 19 Agustus 2016 20:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota TNI AD tiba-tiba hilang dari rekannya saat melakukan pemadaman kebakaran hutan di Riau. Belum tahu pasti, ke mana hilangnya prajurit ini. Hilangnya prajurit TNI AD itu, dibenarkan Kepala Staf Komandao Resor Militer (Kasrem) 031 Wira Bima, Riau, Kol CZI I Nyoman Parwata saat dikonfirmasi, Jumat (19/8/2016).

"Iya benar, satu orang anggota kita hilang di tengah hutan. Dia merupakan anggota Denrudal yang bermarkas di Dumai. Prajurit yang masih lajang ini hilang saat melakukan tugas pemadaman kebakaran hutan dan lahan," kata I Nyoman.

I Nyoman menjelaskan, anggota TNI ini hilang di Desa Pasirputih, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Anggota TNI ini hilang dari pantauan tim sejak Kamis (18/8/2016) sore.

"Anggota TNI ini ikut dalam tim Satgas Karhutla sejak dua pekan lalu. Dia bersama tim Satgas Darat melakukan pemadaman di areal yang terbakar di Rohil," kata I Nyoman.

I Nyoman menceritakan, bahwa sore itu 5 anggota TNI akan kembali ke Posko. Dalam perjalanannya, tiba-tiba anggota TNI Den Rudal hilang.

"Kita belum tahu pasti keberadaannya sekarang. Tapi yang jelas tim sudah berusaha melakukan pencarian," ujar I Nyoman. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Detik.com

Kategori : Rohil, Peristiwa
wwwwww