Home > Berita > Riau

Tunggakan Listrik Gedung LAM Riau yang Sempat Diputus Dibayar Pakai Uang Perjalanan Dinas Wagub dam Sekda

Tunggakan Listrik Gedung LAM Riau yang Sempat Diputus Dibayar Pakai Uang Perjalanan Dinas Wagub dam Sekda

Ilustrasi.

Senin, 15 Agustus 2016 20:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum menemui titik terang untuk membayar tagihan listrik Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau untuk ke depannya. Untuk menalangi hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi berencana merasionalisasi biaya perjalanan dinas Sekda dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri).

"Saya bilang itu (perjalanan dinas) dirasionalisasi saja. Saya kan kalau dinas pilih-pilih mana yang penting-penting aja. Lagian sampai sekarang kita juga belum punya Wagubri. Bisa kita gunakan dulu untuk kebutuhan yang lain," kata Ahmad Hijazi, Senin (15/8/2016) di Pekanbaru.

Setelah pemangkasan anggaran untuk kepentingan mendesak ini dilakukan, kata Ahmad, dia akan kembali berkoordinasi dengan LAMR. Ia berharap tidak ada lagi masalah soal ”penerangan” yang dialami oleh lembaga pemangku marwah Melayu tersebut.

"Dirasionalisasi dulu, baru kita laporkan informasi baru ke LAMR. Kalau yang kemarin sudah dibayarkan oleh Biro Umum," ujarnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww