Home > Berita > Inhil

Dengarkan Arahan Presiden Jokowi, Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Rakornas Inflasi di Jakarta

Jum'at, 05 Agustus 2016 21:45 WIB
Advertorial
dengarkan-arahan-presiden-jokowi-bupati-inhil-hm-wardan-hadiri-rakornas-inflasi-di-jakartaBupati Inhil HM Wardan (kanan) didampingi Kabag Humas Nursal, usai Rakornas Inflasi di Jakarta, Kamis (4/8/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Daerah di Jakarta yang dibuka langsung oleh presiden republik Indonesia Joko Widodo, Kamis (4/8/2016). Kegiatan tahunan bertempat di Hotel Sahid Jakarta tersebut selain dihadiri Bupati HM Wardan, juga turut dihadiri gubernur, bupati dan wali kota seluruh Indonesia serta Menteri Kabinet Kerja Joko Widodo.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema "Memperkuat Sinkronisasi Kebijaksanaan Pusat dan Daerah guna mempercepat infrastruktur dan Pembenahan Tata Niaha Pangan" tersebut merupakan pertemuan antara pemerintah pusat dan daerah dalam membahas tentang inflasi.

Selain itu dalam kegiatan tersebut, pemerintah pusat juga memberikan pengharhaan untuk provinsi dan daerah/kota yang bisa menjaga inflasi dengan baik berdasarkan penilaian yang telah ditentukan. (adv/pemkab/suf)

wwwwww