Polisi Ringkus Sepasang Muda-mudi yang Jadi ”Ahli” Curi Motor di Pekanbaru, Ini Potretnya!

Polisi Ringkus Sepasang Muda-mudi yang Jadi ”Ahli” Curi Motor di Pekanbaru, Ini Potretnya!

MN dan HD saat diamankan di Mapolsek Limapuluh.

Sabtu, 16 Juli 2016 15:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh, Pekanbaru, Riau, meringkus sepasang muda-mudi berinisial HD (28) dan MN (23) di tempat dan waktu berbeda. Keduanya diduga merupakan komplotan pelaku spesialis curanmor dan curat di Kota Pekanbaru. Selain itu, pihak kepolisian turut mengamankan barang bukti berupa satu sepeda motor, lima handphone, dua anak kunci T, satu gagang kunci T dan satu laptop.

"Penangkapan terhadap keduanya, bermula dari laporan dan hasil penyelidikan. Bemula dari tertangkapnya HD pada hari Kamis (14/7/2016) sekitar pukul 18.00 WIB di Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z, Sabtu (16/7/2016).

Letman melanjutkan, dari keterangan HD, kemudian dilakukan pengembangan dan pada hari jumat (15/7/2016) sekitar pukul 04.00 WIB, MN berhasil diringkus di Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

"Keduanya saat ini telah diamankan di Mapolsek Limapuluh untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, berikut dengan seluruh barang bukti," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww