PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018

Perahu Cepat Tubrukan di Terusan Saka Kabupaten Inhil, Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit

Perahu Cepat Tubrukan di Terusan Saka Kabupaten Inhil, Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit

Lakalaut di Sungai Terusan Saka, Desa Bente, Kecamatan Mandah, Inhil, Riau, Sabtu (16/7/2016). (foto: polsek mandah)

Sabtu, 16 Juli 2016 21:46 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan laut terjadi di Sungai Terusan Saka, Desa Bente, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (16/7/2016) pukul 12.30 WIB. Akibatnya lima orang harus dilrikan ke rumah sakit.Lakalaut bermula, saat sebuah speedboat Karya Budi 500 PK bertolak dari Sungai Guntung, Kecamatan Kateman menuju ke Kuala Tungkal, Jambi.

Saat melintas di Sungai Terusan Saka Jalan (tikungan Sungai Saka Pisang) speedboat Karya Budi pada jalur kiri akan beralih ke lintasan sebelah kanan, secara tiba - tiba dari arah berlawanan pada jalur kanan datang speedboat M Al Kafi 40 pk yang datang dari arah Sembuang mengarah ke Teluk Lanjut langsung menabrak haluan bagian kanan speedboat Karya Budi.

Akibat kejadian tersebut, speedboat M Al Kafi mengalami kerusakan berat serta lima orang penumpang yang terdiri dari satu keluarga dan sang sopir mengalami luka ringan.

Ads
Sementara itu, penumpang speedboat Karya Budi yang berjumlah lebih kurang 60 orang berhasil diselamatkan.

''Selanjutnya pengemudi speedboat dan para korban dirujuk ke RS Umum Puri Husada Tembilahan. Sedangkan barang bukti satu unit speedboat Karya Budi 500 pk diamankan ke Polres Inhil,'' ujar Kapolsek Mandah Iptu Warno. ***

loading...
Kategori : Peristiwa, Inhil
Pesona Siak
wwwwww