PotretNews.com Kamis 09 April 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Maling Beraksi di Ruang Staf Fraksi Golkar DPRD Kota Pekanbaru, Rp8 Juta Raib dari Laci

Maling Beraksi di Ruang Staf Fraksi Golkar DPRD Kota Pekanbaru, Rp8 Juta Raib dari Laci

Ilustrasi.

Rabu, 13 Juli 2016 13:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan pencuri di Pekanbaru, Provinsi Riau sukses menggondol uang senilai Rp8 juta, dari laci meja staf Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Pekanbaru. Kejadian itu baru diketahui saat sang staf masuk kerja, Selasa (12/7/2016) pagi kemarin. Entah bagaimana peristiwa tersebut berlangsung, namun yang jelas pencuri ini berhasil menyelinap ke gedung DPRD Kota Pekanbaru dan masuk ke ruang Fraksi Partai Golkar, yang berada di lantai 1. Berikutnya, pelaku menyasar ke meja staf.

Menurut laporan polisi yang dihimpun, Rabu (13/7/2016) pagi, pelaku merusak gagang laci meja staf fraksi, di mana di dalamnya ada uang senilai Rp8 juta. Uang itulah yang belakangan diketahui raib. Sementara laci meja itu masih dalam keadaan terkunci.

Syok atas kejadian ini, staf dari Ffraksi Partai Golkar bernama Saherly pun melaporkan kasus tersebut ke polisi. "Sudah ditangani. Kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi," ujar Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z.

Unit Reskrim Polsek Pekanbaru Kota, sambung Letman, juga sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan gedung untuk memeriksa rekaman CCTv saat kejadian berlangsung. "Masih berkoordinasi. Untuk jumlah pelakunya masih kita identifikasi," ujar Letman.***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Loading...
www www