PotretNews.com Senin 28 September 2020
Home > Berita > Inhil

Bertemu Warga Jakarta Asal Riau dalam Bingkai Buka Puasa, Bupati HM Wardan: Ini Merupakan Bagian dari ”Spirit Baru Inhil”

Sabtu, 18 Juni 2016 22:47 WIB
Advertorial
bertemu-warga-jakarta-asal-riau-dalam-bingkai-buka-puasa-bupati-hm-wardan-ini-merupakan-bagian-dariBupati Indragiri Hilir, HM Wardan saat buka puasa bersama masyarakat Inhil di Jakarta.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Memasuki pertengahan puasa Ramadan 1437 H, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menggelar buka bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Riau di Jakarta, khususnya asal daerah itu bertempat di Hotel Sahid Jakarta, Sabtu (18/6/2016).
Menjawab wartawan yang mewawancarainya, Bupati Wardan mengatakan, pertemuan ini adalah merupakan bagian dari "Spirit Baru Inhil". ”Tidak ada tujuan lain selain menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, baik itu pemuka agama, tokoh politik, pedagang asal Riau, khususnya warga kita yang berada di Jabodetabek. Kita ingin tetap menjaga kerukunan keluarga Inhil di Jakarta," ucap mantan Kadis Pendidikan Riau itu.

Dengan adanya silaturahmi dan buka bersama Kerukunan Keluaraga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta ini, Bupati Wardan juga meminta kepada masyarakat Inhil yang berada di Jakarta untuk terus bersatu padu dan mendukung pembangunan di daerah.

"Banyak putra daerah yang telah berhasil di ibu kota ini, untuk itu diharapkan bisa memaksimalkan potensi daerah Inhil dengan menjadi investor di berbagai bidang, setidaknya harus ada yang berkontribusi untuk daerah," sebutnya.

Melalui acara tersebut, bupati juga sangat mengharapkan dukungan dan kontribusi untuk pembangunan daerah dari kalangan mahasiswa Inhil yang berada di Jakarta. Menurut Wardan, di Jakarta yang merupakan ibu kota negara juga banyak peluang-peluang yang bisa dimanfaatkan dan dibawa ke Inhil, khususnya dalam permasalahan pembangunan di Inhil. (adv/pemkab/suf)

       
        Loading...    
           
wwwwww