Home > Berita > Inhil

Sembuh dari Sakit, HM Wardan Kembali Jalankan Roda Pemerintahan Pemkab Inhil

Senin, 13 Juni 2016 23:39 WIB
Advertorial
sembuh-dari-sakit-hm-wardan-kembali-jalankan-roda-pemerintahan-pemkab-inhilBupati Indragiri Hilir HM Wardan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau HM Wardan kembali menjalankan aktivitasnya selaku kepala daerah setelah kesehatannya sempat terganggu beberapa waktu lalu. Demikian seperti yang diterangkan oleh Kabag Humas Setdakab Inhil, Nursal Sulaiman, Senin (13/6/2016). Dijelaskannya jika kesehatan bupati sudah fit 100 persen dan sudah menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

"Iya, pak bupati sudah masuk kantor, bahkan tadi beliau sempat memimpin rapat dengan seluruh pimpinan SKPD," kata Nursal. Setelah rapat, lanjutnya, Bupati Wardan kemudian pada siangnya Salat Zuhur berjemaah bersama PNS di lingkungan Setdakab Inhil.

"Untuk agenda berikutnya, bupati akan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Milad ke-51 Inhil di DPRD. Malamnya akan berangkat ke Pekanbaru karena ada pertemuan dengan KPK," katanya.

Dengan padatnya kegiatan bupati, Nursal berharap agar seluruh masyarakat Inhil mendoakan kesehatan beliau. "Agar beliau bisa menjalankan tugas yang diamanatkan dengan baik," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww