Soal 2 Oknum Pegawai Diduga Mesum di Kantor Bupati Kuansing, Sekda: Kalau Terbukti, Honorer Kita Berhentikan, PNS Kita Pindahkan…!

Soal 2 Oknum Pegawai Diduga Mesum di Kantor Bupati Kuansing, Sekda: Kalau Terbukti, Honorer Kita Berhentikan, PNS Kita Pindahkan…!

Ilustrasi.

Jum'at, 10 Juni 2016 23:28 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dugaan perbuatan tercela yang dilakukan dua oknum pegawai Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyebar begitu cepat. Apalagi, mereka melakukannya saat umat Islam menjalankan ibadah puasa. "Oh pantas dia lari saat berjumpa saya usai Salat Jumat tadi. Kaget saya dibuatnya," ujar Sekretaris Daerah Kuansing Drs H Muharman MPd, Jumat (10/6/2016) malam ketika mengetahui dua oknum yang diduga mesum tersebut.

"Ini sangat memalukan. Kita akan proses. Kalau terbukti, honorer akan diberhentikan PNS akan dipindahkan. Itu sanksi yang akan kita berikan," ujar Muharman.

Dikatakan Muharman, pegawai perempuan yang diduga mesum tersebut merupakan honorer di Kantor Bupati Kuansing.

"Sementara, yang laki-lakinya merupakan orang terdekat tokoh berpengaruh di Kuansing. Tapi saya belum pasti, apakah benar dia atau tidak," terang Muharman.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua orang oknum pegawai Kantor Bupati Kuansing diduga melakukan perbuatan tak senonoh. Mereka melakukan perbuatan tersebut di dalam sebuah mobil yang terparkir di halaman kantor bupati. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww