Home > Berita > Rohil

DPRD Rohil Gelar Sidang Paripurna Penyampaian LKPj Bupati

Kamis, 09 Juni 2016 08:37 WIB
Advertorial
dprd-rohil-gelar-sidang-paripurna-penyampaian-lkpj-bupatiDPRD Rohil menggelar sidang paripurna penyampaian LKPj Bupati.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menggelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian laporan pertanggungjawaban (LKPj) bupati tahun 2015 serta penyampaian LKPj akhir masa jabatan bupati, Rabu (8/6/2016) malam. Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, dan dihadiri Bupati Rohil Suyatno, Plt Sekda Surya Arfan, Anggota DPRD serta para kepala dinas badan dan kantor di lingkungan pemkab setempat.

Sidang yang digelar ini menyampaikan LKPj Bupati Rohil tahun 2011 hingga 2015 serta penyampaian LKPj akhir masa jabatan Bupati Rohil.

Ketua Badan Anggaran DPRD Rohil, Darwis Syam menyampaikan, kinerja Bupati Rohil selama lima tahun belum memiliki perubahan yang signifikan. Akan tetapi, tidak juga dikatakan tidak maju. Namun, ke depannya perlu perubahan di segala bidang agar mampu membangun Rohil menjadi lebih baik.

Terkait menurunnya dana bagi hasil minyak dan gas, Pemkab Rohil membuat sejumlah pihak kebingungan untuk menjalankan program pembangunan. Ini salah satu bentuk kelemahan Pemkab Rohil dalam mengupayakan APBD dengan maksimal. "Ke depan diharapkan perubahan dapat dicapai dengan hadirnya bupati dan wakil bupati yang baru," ujarnya.

Pada sidang paripurna tersebut juga digelar penunjukan Maston, sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan. (adv/dewan/jaka)

wwwwww