PotretNews.com Minggu 27 Mei 2018
Home > Berita > Umum

Kecamatan Tembilahan Hulu Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Inhil, Berikut Rincian Pemenang Lainnya

Sabtu, 04 Juni 2016 16:32 WIB
Advertorial
kecamatan-tembilahan-hulu-juara-umum-mtq-tingkat-kabupaten-inhil-berikut-rincian-pemenang-lainnyaWakil Bupati Inhil Rosman Malomo menyerahkan piala bergilir kepada Camat Tembilahan Hulu, Jumat (3/6/2016) malam. (foto: humas setdakan inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kecamatan Kateman resmi ditutup, Jumat (3/6/2016) malam. Penutupan dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Rosman Malomo.Sebelum ditutup, diumumkan para pemenang MTQ, pemenang pawai taaruf termasuk pemenang stan bazar yang ikut memeriahkan MTQ. Adapun juara umum MTQ tahun 2016 ini adalah Kecamatan Tembilahan Hulu, di posisi kedua ditempati Kecamatan Kateman dan disusul Kecamatan Sungai Batang di posisi ketiga.

Pada lomba pawai taaruf, juara pertama direbut Kecamatan Mandah, juara kedua Kecamatan Tanah Merah dan juara ketiga Kecamatan Pelangiran. Untuk stan bazar tingkat kecamatan, posisi pertama diraih Kecamatan Kuindra, kedua Pelangiran dan ketiga Kempas.

Kemudian untuk stan bazar SKPD, posisi pertama diraih BP2MPD, posisi kedua Dinas Kesehatan dan posisi ketiga Disperindag Inhil.

Ads
Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo, dalam kesempatan itu mengatakan, dengan telah terpilihnya para pemenang, kemudian menjadi tugas Pemkab Inhil-lah untuk melatih agar bisa terus melaju ke MTQ tingkat provinsi.

''Kita harus menggembleng para qari dan qariah yang berhasil pada malam ini untuk kita persiapkan sebagai duta-duta Inhil yang akan ikut MTQ tingkat provinsi pada tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru,'' ujar Rosman Malomo. (adv/pemkab/suf)

loading...
Pesona Siak
wwwwww