PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018
Home > Berita > Umum

Malomo Minta Orang Tua Beri Pendidikan Islami ke Anak Sejak Dini

Rabu, 01 Juni 2016 07:28 WIB
Advertorial
malomo-minta-orang-tua-beri-pendidikan-islami-ke-anak-sejak-diniWakil Bupati Rosman Malomo (nomor 3 dari kiri) bersama pendiri TK Islam dan Madrasah Diniyah Takmiliyah.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Rosman Malomo meminta para orang tua di kabupaten itu agar memberi pendidikan islami ke anak sejak dini.Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri pelepasan dan Wisuda ke-10 TK Islam dan Madrasah Diniyah Takmiliyah bertempat di jalan lingkar Tembilahan, Senin (30/5/2016).

Selain dihadiri wakil bupati (wabup), kegiatan tersebut turut dihadiri, Kepala Bank Muamalat Cabang Inhil, Kepala Sekolah dan Pendiri Yayasan Al Husniah, serta siswa/i dan wali murid.

"Terima kasih kepada pihak yayasan yang telah berpartisipasi dalam kehidupan mencerdaskan anak bangsa salah satunya dengan keberadaan Islamic Shool Al Husniah yang sangat membantu pemerintah daerah dalam pendidikan," kata wabup.

Ads
Karena lanjutnya, dengan pengetahuan islam yang di peroleh anak didik dari lembaga pendidikan Al Husniah akan menjadi dasar bagi anak-anak untuk melanjutkan ke jejang pendidikan yang lebih tinggi lagi. "Karena itu, pendidikan islam sangat penting di miliki bagi anak-anak kita sebagai pondasi dasar," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

loading...
Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
Pesona Siak
wwwwww