PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018

Pegawai Pegadaian Pekanbaru Dirampok 2 Pria Bersenjata Api, Uang Rp30 Juta dan Sejumlah Perhiasan Dibawa Kabur

Pegawai Pegadaian Pekanbaru Dirampok 2 Pria Bersenjata Api, Uang Rp30 Juta dan Sejumlah Perhiasan Dibawa Kabur

Ilustrasi.

Kamis, 26 Mei 2016 16:07 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan perampok bersenjata api dan senjata tajam (sajam) kembali meneror warga Pekanbaru, Riau, Rabu (25/5/2016) sore dan kali ini, berhasil menggasak tas korban berisi perhiasan dan uang Rp30 juta.Kejadian yang dialami karyawan Pegadaian, Jalan Dharma Bhakti (Sigunggung), Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru bernama Wenni Afriyana Siregar (31) itu berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu, korban yang akan mengantar barang hasil gadai berupa perhiasan emas, dua handphone dan uang Rp30 juta yang ditaruh di dalam tas dan dibawa dengan sepeda motor ke Pegadaian, Jalan A Yani, Pekanbaru.

Namun, saat melintas di Jalan Gotong Royong, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, korban dipepet oleh dua OTK dan salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam menyuruh korban berhenti. Seorang lagi mengeluarkan senjata diduga senpi.

Ads
Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki Iptu EJ Manullang, Kamis (26/5/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus perampokan tersebut dan saat ini sedang dalam penyelidikan.

"Dugaannya, menggunakan senpi, tapi kita akan selidiki lagi. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp75 juta," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Pesona Siak
wwwwww