PotretNews.com Kamis 09 April 2020
Home >  Berita >  Umum

Operasi Patuh, Polisi Jaring Puluhan Pengendara Bermasalah di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru

Operasi Patuh, Polisi Jaring Puluhan Pengendara Bermasalah di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru

Polisi menindak pelanggar lalu lintas di Jalan Yos Sudarso, Selasa siang. (foto: goriau.com)

Selasa, 24 Mei 2016 10:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, terjaring razia di ruas Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau, Selasa (24/5/2016) pagi. Meski sudah sering jadi lokasi razia, para pelanggar nyatanya masih didominasi tak pakai helm, memakai pelat modifikasi hingga tidak membawa SIM dan STNK. Pantauan di lokasi, ada puluhan kendaraan sudah terjaring razia. Padahal razia baru saja digelar sekira pukul 09.00 WIB. Ada yang tidak memakai spion, tidak membawa surat kendaraan, tidak menggunakan helm (penumpang), tidak menyalakan lampu utama dan banyak lagi.

Kali ini, polisi lebih pintar menyisiasati adanya kemungkinan pengendara yang memutar arah, yaitu dengan menyebar dan menempatkan petugas dalam radius 300 meter. Alhasil, kali ini pengendara tak bisa lagi kucing-kucingan, atau berhenti menunggu razia selesai.

Selain itu, ada beberapa mobil yang TNKB-nya dimodifikasi ikut terjaring razia tersebut. Rata-rata didominasi mobil mewah. Sebagian yang terjaring berusaha melobi aparat supaya tidak disanksi, namun upaya ini sia-sia. Lalu seperti biasa, ada pula yang menelepon keluarganya.

Sampai berita ini diterbitkan, razia dalam Operasi Patuh Siak 2016 tersebut masih berlangsung. Belum diketahui sudah berapa puluh kendaraan yang kedapatan melanggar aturan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Umum, Pekanbaru
Loading...
www www