PotretNews.com Senin 21 Mei 2018

DUH.. Dua Motor Raib di Mesjid saat Pemiliknya Salat Maghrib

DUH.. Dua Motor Raib di Mesjid saat Pemiliknya Salat Maghrib

Ilustrasi.

Senin, 23 Mei 2016 07:30 WIB

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kendati aparat kepolisian sangat giat dalam melakukan patroli ke mesjid-mesjid dan objek vital lainnya, ternyata pelaku kejahatan masih bisa menjalankan aksinya. Seperti Minggu (22/5/2016) petang, sekitar pukul 18.00 Wib, dua sepeda motor raib di halaman Mesjid Mukhlisin Desa Muaro Sentajo, Kuansing.

Informasi yang dirangkum, sepeda motor yang hilang merupakan milik Aidil Adha (41). Ketika itu, ia berangkat bersama istrinya ke masjid untuk Salat Maghrib berjemaah.

Sesampai di masjid, ia memarkirkan kendaraan dan mengunci stang. Ia baru menyadari bahwa sepeda motornya dibawa maling ketika usai salat. Atas kehilangan Jupiter Z tersebut, ia mengalami kerugian senilai Rp5 juta.

Ternyata, buka hanya Aidil Adha saja yang menjadi korbannya. Sebuah sepeda motor merk Jupiter MX milik Taswandi (58) juga raib. Sepeda motor dengan nomor polisi BM 5062 KR itu sudah tidak ada lagi di halaman masjid. Padahal, dia juga mengunci stang.

Ads
Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian senilai Rp8 juta. Kemudian, keduanya membuat laporan ke Polsek Kuantan Tengah.

Secara terpisah, Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P, SIk menyatakan saat ini Polsek Kuantan Tengah sedang menyelidiki dan memburu pelaku.

"Kita sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap," ujar Kapolres melalui Kasubbag Humas Iptu Musabi, Minggu (22/5/2016) malam. ***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

loading...
Pesona Siak
wwwwww