PotretNews.com Selasa 20 November 2018

Begini Kondisi Bayi Malang yang Sengaja Dikubur di Halaman Rumah Warga di Tenayan Pekanbaru

Begini Kondisi Bayi Malang yang Sengaja Dikubur di Halaman Rumah Warga di Tenayan Pekanbaru

Bayi malang yang ditemukan terkubur di halaman rumah warga Tenayan Raya, Pekanbaru.

Senin, 23 Mei 2016 23:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan ditemukannya jasad bayi yang terkubur di halaman rumah warga, Minggu (22/5/2016) malam lalu.Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, Senin (23/5/2016) menuturkan, saat ditemukan terkubur oleh Sarmin (50) warga Jalan Lintas Timur Km 19, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru dalam kondisi mengenaskan.

"Bayi malang itu dikubur di halaman rumah warga dengan dibalut kain panjang dan tali pusarnya masih melekat. Saat ditemukan, kondisinya sudah mulai membusuk," tutur Indra.

Ia melanjutkan, jasad bayi malang dengan panjang badan 42 sentimeter yang masih berusia hitungan hari itu sudah dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad untuk otopsi dan visum.

Ads
"Kita masih menunggu hasil otopsi, sementara orangtuanya sedang dalam penyelidikan. Dari keterangan saksi yang menemukan bayi, ia tidak melihat seseorang yang mencurigakan di sekitar rumahnya," paparnya.

Tadi malam, sekitar pukul 20.30 WIB, warga Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru digegerkan dengan ditemukannya jasad bayi terkubur di halaman rumah salah seorang warga.

Bayi malang itu, diduga menjadi korban keganasan orangtuanga yang dengan sengaja mengubur bayi yang masih berusia hitungan hari itu untuk menutupi aibnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww