Home > Berita > Inhil

Kisah Seorang Pemuda di Tembilahan, Ketiban Sial setelah Pakai Kaos Bergambar Palu Arit, ”Saya Nggak Tahu kalau Itu Lambang Komunis”

Kisah Seorang Pemuda di Tembilahan, Ketiban Sial setelah Pakai Kaos Bergambar Palu Arit, ”Saya Nggak Tahu kalau Itu Lambang Komunis”

IS saat diamankan petugas.

Jum'at, 20 Mei 2016 20:23 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Diamankannya seorang pemuda berusia 24 tahun berinisial IS alias Iwan sempat menghebohkan banyak pihak, karena ia diamankan ketika tengah menggunakan baju kaos berwarna merah berlogo palu dan arit. Kepada petugas kepolisian, ia mengaku tidak mengetahui jika lambang dari baju yang dipakainya itu adalah lambang komunis, ia mengaku, menggunakan baju tersebut agar maching dengan sepatu yang digunakannya yaitu sepatu berwarna merah.

Karena ketidaktahuannya itulah, ia dengan santainya menggunakan baju itu dan turun dari rumah menuju pelabuhan Syahbandar atau HK Sungai Guntung, Rabu (18/5/2016) lalu. Hingga akhirnya ia bertemu dengan petugas Satintelkam Polsek Kateman yang sedang melakukan monitoring di kawasan itu. Iwan yang belum bekerja itu pun pasrah saat diamankan, dan ia pun harus memendam sementara niatnya yang ingin mencari pekerjaan ke Tanjungbalai Karimun.

''Kita sudah melakukan pemeriksaan, kejadian ini murni karena ketidaktahuan Iwan, baju itu dibelinya dari PJ (pasar jongkok) Tembilahan pada tahun 2012 lalu,'' kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono saat dikonfirmasi, Jumat (20/5/2016). ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww